Demi Adik, Melody Nurramdhani Akan Nonton Konser Team KIII JKT48

Sabtu, 29 Juli 2017 - 16:10 WIB
Demi Adik, Melody Nurramdhani Akan Nonton Konser Team KIII JKT48
Demi Adik, Melody Nurramdhani Akan Nonton Konser Team KIII JKT48
A A A
JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani nampaknya akan menonton konser Team KIII JKT48 bertajuk Jangan Kasih Kendor yang akan berlangsung malam ini di Gedung Basket Indoor Seskoal Kebayoran Lama, Jakarta.

Apa yang dilakukan Melody ini untuk mendukung adiknya, Frieska Anastasia Laksani yang tergabung dalam Team KIII sehingga orang yang disayanginya itu bisa tampil maksimal. Melody juga ikut mempromosikan konser tersebut lewat media social miliknya.

"Siapa aja yang datang konser kalau boleh tahu #JanganKasihK3ndor? Pasti K3ren deh," tulis Melody dalam akun Twitternya.

Pada kesempatan itu, Melody juga membeberkan usaha keras yang dilakukan Frieska untuk kesuksesan konser Jangan Kasih Kendor. Dalam hal ini, Frieska rajin latihan hingga telat pulang, bahkan hingga larut malam.

"Btw, 2 minggu terakhir ini, Frieska yang pulang telat mulu karena latihan konser #JanganKasihK3ndor nih aku lagi nungguin Frieska pulang," ujarnya.

Sementara Konser Jangan Kasih Kendor dimulai pukul 19.00 WIB. Konser ini akan berlangsung selama dua jam dengan menampilkan beberapa lagu andalan Team KIII yang merupakan Setlist dari Theater.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7144 seconds (0.1#10.140)